Tentang pilu yang sudah usai


Akulah perempuan yang begitu percaya sebegitu besarnya sehingga sangat seyakin itu …..
Kamulah yang selalu memperlakukanku seperti sangat menginginkan
tetapi memilih memberi luka yang tidak kusangka…
Jika sekarang kita masih bersama, Mungkin aku wanita paling bersyukur
Jika sekarang kita masih bersama, Mungkin aku masih menjadi wanita yang pamer keadaan kamu 
  
Kamu menyayangiku dengan rapih, Tetapi kamu memberi luka sangat rapih
Hanya aku seseorang yang merasakan janji itu seperti nyata ternyata hanya kiasan percakapan
Hanya aku yang sebegitu tidak percaya kamu melukai sekeji itu sampai aku sadar akulah perempuan yang paling terkhianati…  

Kala itu aku adalah wanita paling bahagia kata orang lain sehingga aku penuh percaya diri
Kala itu aku tidak pernah takut menjadi diri sendiri walau akhirnya kamu yang membuatku kehilangan itu….
Kala itu aku tidak pernah takut melakukan apapun karena ada kamu teman sejati
Kala itu aku sangat percaya untuk berhenti mencari meskipun akhirnya kita memutuskan untuk tidak bersama….

Mungkin kala itu kamu tidak ingin menyakitiku sehingga kamu memutuskan untuk menyimpan rapih…
Tetapi seseorang yang kamu sakiti itu tidak merasakan dendam
Ia sudah memaafkanmu beribu kali sebanyak kamu meminta maaf
Ia sudah mengikhlaskanmu dan berdoa semoga kebaikan selalu menghampirimu
Jika nanti kamu bertemu denganku dan aku bersikap acuh janganlah berburuk sangka
Ini caraku untuk mencintai diri sendiri
Kau hanya perlu sadar kamu pernah melukainya sebegitu parah
Kau pernah memuat dia lumpuh untuk berjalan kedepan
  
Tetapi aku ingin berterimakasih
Terimakasih kamu memilih untuk tidak bersyukur karena memilikiku
Karena itu aku tidak ingin lagi secuil niatpun untuk menghampiri dirimu
Karena itu aku sadar untuk tidak mencintai seseorang melebihi mencintai diri sendiri
Karena itupun aku sadar tidak perlu percaya sebegitu besarnya kepada orang lain 
  
Terimakasih karena sudah seperti bangga memilikiku walaupun akhirnya kamu hanya ingin menyembunyikanku…
Terimakasih Karena sudah buatku sadar bahwa setiap orang bisa berpura-pura sangat mencintai
Terimakasih, Karena hal itu aku menjadi berkembang dan tidak bergantung ke orang lain
Jangan pernah terfikirkan untuk merasa bersalah
Karena aku sudah memaafkanmu beribu kali
Karena akupun sudah mendoakan kebaikan akan selalu menghampirimu beribu kali….
Terimakasih sudah memilih bersinar walaupun akhirnya padam…



-REFI
 



Comments

  1. keren bgt parah,puitis bgt parah..lanjutin nulis yg lain nanti gw baca lg

    ReplyDelete
  2. Karena kemarin yg liat banyak jadi pengen lagi publish ini sebenernya nulisnya udah lama tapi baru mau publish sekarang, terimakasih love :) walaupun gasebagus boy chandra atau yg lainnya tp ini sangat tulus dari hati asik hahah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts